pengembala Domba

pengembala Domba
yesus kristus

Selasa, 07 Desember 2010

cerita lucu tentang my friend

Seorang Ayah dan Blackberry-nya

by Ade Irene Febri Latuheru on Tuesday, December 7, 2010 at 1:45pm
          Temen gue yang baik hati ini, pernah cerita ke gue tentang bapaknya. Cerita ini cukup mencengangkan seluruh umat manusia baik di dunia maya maupun di dalam rumah maya hihihihi :D okeee.. mulai ceritanyaaa..
          Gatau bapak ini innocent atau apalah istilah yang cocok buat deskripsiinnya, ribet kalo dipikirin. Jadi, bapak bapak ini punya seorang anak (saya beri nama uboy  hahaha) yang selalu merengek-rengek minta dibeliin HP baru. Ga tanggung-tanggung, si uboy mintanya Blackberry. Wuuuiiiihhhhh dengan banting tulang buang daging, si bapak bekerja keras buat nurutin kemauan uboy tadi.
          Pas tengah hari bolong, uboy belum pulang sekolah. Dia lagi nongkrong sama temen sekolahnya. Tiba-tiba tulit..tulit..tulit.. Hp uboy bunyi, ternyata adenya uboy yang telpon. Ditelpon, adenya bilang “kak, kakak dibeliin blackberry warna merah sama bapak”. Denger adenya ngomong gitu, uboy langsung pengen pulang, pengen cepet sampe rumah buat ngeliat Hp barunya.
Selama perjalanan, yang ada di otak uboy cuma Hp Blackberry dengan warna cassing merah. Dan akhirnya uboy sampe dirumah, buru buru dia masuk. Pas bapaknya ngasih kardus Hp yang tadi dibeli, uboy langsung baca merknya dan disitu tertuliskan jeeeng..jeeeeennggg...”REDBERRY” not “BLACKBERRY”. Muka bapaknya tampak bahagia bisa nurutin kemauan uboy, tapi muka uboy berubah jadi anyep asem kaya ketek kuli bangunan yang kerja subuh pulang maghrib hadeeeehhh.. Karena merasa bukan itu Hp yang dipengen, si uboy marah marah dan ngebalikin Hp-nya sambil bilang “ihh..Bapak, bukan ini Hp yang uboy mau. Inimah apaan, abal-abal!!” si bapak mulai bingung sama keinginan uboy. Dan dengan polos si bapak jawab “Iya, tadi bapak mau beliin Blackberry, tapi kata orang counter lagi kosong. Yauda bapak pikir kalo cewe ga cocok pake Hp warna item cocokan merah, makanya bapak beliin Redberry”

*gatau mesti ketawa apa kesel kalo gue yang denger jawaban kaya gitu dari bokap gue...ckckck !@#$%^&*_+?=:@

2 komentar: